Selasa, 11 Maret 2014

Gombal Membawa Petaka



Supri habis pulang Sekolah..ketemu Ninna..
emm..Lama banget dah gak ngegombal cewe.. emmm mumpung ada gebetan.. Neee...Gombalin ahh... (sapa tau langsung klepek2)sambil benerin peci..n sarung..
Supri : ekhemm ..Assalamu'alaikum..
Ninna : wa'alaikumsalam ..!! (senyum dikit)

Supri : Eumz. . . Bapak kamu maling ya??
Plaaak !! Supri kena gampar sama si Ninna..
Ninna : Dasar sialan lo, enak aja nuduh Bapak gue maling!!
Supri : ...Mak,,mak..sud saya.. Belum sempat Supri melanjutkan perkataannya tiba2
dateng Bapaknya si Ninna.,
Bapak : Ada apa?? koq ribut2??
Ninna : Dia bilang Bapak maling, Plaaaaak.. buuuuuuggg!! Bapak si Ninna ngegampar si Supri..,
Bapak : Dasar kadal buntung.. enak aja nuduh gue
maling,!! (kata Bapaknya si Ninna dengan ezmosi.) Tak lama berselang datanglah seorang Polisi,
Polisi : kenapa ribut2 ada masalah apa?
Ninna : orang ini telah memfitnah Bapak saya Pak.. Dia
bilang Bapak saya maling!! (sambil menunjuk ke arah
Supri)
Bapak : Ya betul,,(menamba hkan)
Supri : Bukan Pak, maksudnya saya hanya pengen
ngegombal,,(dengan wajah memelas menahan taaangiis.)
Polisi : Tolong jelaskan
maksudnya apa?
Supri : Saya hanya berniat ngegombal, "eh Bapak kamu
maling ya?" Nah harusnya di jawab "kok tau??" Nah
habis itu saya berkata lagi, "karena kamu telah mencuri hatiku.". Tapi jadinya salah faham gini...!!

Plaaaak !! Plaaaak !! Buuuuuuuugh..Untuk yg ketiga kalinya si Supri kena tampar + bogem..sama Polisi.
Supri : Qo pak polisi nampar saya..
Polisi : Tadi kamu memfitnah Bapaknya sebagai Maling,
sekarang anaknya yg kamu tuduh telah Mencuri
Hatimu...,
Ayo,! ikut saya ke kantor...
Supri : Huuuaaaa...aaa... ...!! (nangis guling-guling sambil rubuhin pager kelurahan)