Sabtu, 14 Juli 2012

Pembantu Yang Lebih Hebat Dari Majikan


Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.
Pembantu: “Nyonya, saya mau minta naik gaji…”
Nyonya: “Kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?”
Pembantu: “Ada 3 alasan nyonya… Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya.”
Nyonya: “Siapa yang bilang?”

Pembantu: “Tuan yang bilang nyonya.”
Nyonya: “Oh…”
Pembantu: “Kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya.”
Nyonya: “Siapa yang bilang?”
Pembantu: “Tuan yang bilang.”
Nyonya: “Oh…”
Pembantu: “Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya.”
Nyonya: “Oh!!! Apa tuan juga yang bilang!?!”
Pembantu: “Bukan nyonya, tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang.”
Nyonya: “Ssssstt!!! Kamu minta naik berapa???”